Latest News

FEBBY ALYKA PUTRI

Sabtu, 08 Mei 2010 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 00.58


Keponaanku yang cantik ini lahir 9 tahun yang lalu, teaptnya 27 Febuari 2000, kini masih duduk di kelas 5 SDN di kota Pontianak, lahir dengan prematur tidaklah membuat pertumbuhannya lamban, tetapi malah sebaliknya, tumbuh sebagai anak yang gesit, lincah, pintar dan pemberani, hebatnya lagi diusia yang masih dini dia malah ngotot mau sekolah TK,! wajar saja karena kepintarannya saat ini diusia yang masih relatif muda 9 tahun sudah duduk dibangku kelas 5 SD.


Serba ingin tahu itulah yang kadang buat aku sedikit kesal, tapi kadang aku maklumi karena perkembangannya yang semakin cepat ditambah sekarang ini makin semarak dengan hadirnya jejaring sosial Facebook, membuat ia ingin sekali punya FB dan akhirnya aku kabulkan dengan "terpaksa" al hasil begitu dia bermain kontan saja tulisannya mengundang tawa sejumlah "fans" nya hehehe.

Febby seorang pemberani, disuianya 7 tahun ia dengan lantangnya mendaftar diri dalam sebuah ajang 17an untuk ikut lomba joget anak2, tanpa diduga ia malah berhasil mendapatkan juara 2 dan terakhir 2009 mendapat juara 3, wow, menurut temanku, gaya febby sebenarnya lebih cocok kalu diikutsertakan dalam lomba model cilik..so? aku setuju dan masih menunggu event organizer yang akan menggelarnya...sapa tau ponaanku ini bisa jadi model berbakat hehehe