Latest News

DIALOG KHUSUS VIA SMS

Senin, 04 Agustus 2008 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 21.55







Sebut saja namanya ana (samara,red) cewek berusia 22 tahun ini awalnya kami kenal lewat sms, karena gaya bahasanya yang kadang simpang siur, maka dugaan kami cewek ini hanya tamatan SLTP. Pada awalnya saya (penulis) bersms ria seperti biasa, tapi ketika dia ngajak bertemu malam minggu dengan nada memaksa, kami mulai curiga, siapa sebenarnya dia apalagi dingajak bertemu dikawasan tertentu yang menurut kami banyak ngeresnya.

Secra iseng kami menyuruh teman untuk menemui cewek tersebut, besoknya barulah kami kaget, setelah mendengar cerita teman bahwa cewek ini, norak, kampungan, bispak dll, dikatakan begitu karena tingkahnya yang aneh dan ketika baru jetemu langsung ngajak makan sambil memeluk teman kami, karena risi akhirnya teman kami meninggalkan dia setelah melihat dia berciuman dengan temannya yang pemabuk.

Mendengar hal ini, senin 4 agustus 2008 kemarin kami mencoba berdialog dengan cewek tersebut, berikut petikannya, adapun maksugnya disini agar kejadian ini bisa menjadi renungan bagi kita semua

FAKTA : Hey..malam minggu kemarin asyik dunk...sama cowoknya ya..??
ANA : Ah nda..cuma jalan-jalan aja kok...hiburan...kamu marah dengan saya kah ?
FAKTA : Gak aku gak marah kok cuma aku ingin bercinta aja tapi gak tau dengan sapa
ANA : Ya dengan aku aja kalo kamu mau ok ?
FAKTA : Tapi aku gak mau terikat, aku maunya suka sama suka, kamu pernah bercinta ?
ANA : Ya...emang kenapa ?
FAKTA : Ga apa apa tih kita sudah sama-sama pernah merasakan hangatnya bercinta, kadang......(maaf sampai disini saya sensor karena rada vulgar saya sendiri belum pernah gituan ini hanya pancingan saja,red)...kalau kamu bagamana ?
ANA : Ya...biasa-biasa ajalah !
FAKTA : Pernah pake inek kalau mau bercinta ? biasanya kalau pakai nafsu sex menggebu-gebu...?
ANA : Ya..pernahlah tapi saya jarang sekali seperti itu..
FAKTA : Saya udah lama gak pakai ne, dimana bisa mendapatkannya dan berapa harganya?
ANA : Saya pun sudah lama gak pakai seperti itu
FAKTA : Dulunya dapat dimana ? diskotik mana? atau siapa?
ANA : Ya orang-orang jualanlah..(menurut kami dia sedikit ragu)
FAKTA : Iya maksud saya didaerah mana ?orang-orang diskotik atau di...(nama tempanya kami sensor,red)saya benar-benar mau nih!!
ANA : Butuh berapa ?

Sampai disini saya berhenti, saya coba berkomunikasi dengan bpk S. Nainggolan untuk minta pendapat beliau dan beliau menyarankan agak kami jangan main-main, kalau ada kecurigaan laporkan saja pada aparat, akhirnya kami coba ternyata dia hanya bertanya saja karena ana bukan pemakai lagi,....

FAKTA : Tar dululah saya pikir-pikir lagi, saya udah gak pakai lagi lebih baik ber...(maaf kami sensor karena kalimatnya cuma pancingan aja)
ANA : Yaaa...gitu dong !! aku juga gak pakai gituan lagi

Kesimpulannya yang bersangkutan dulu perna memakai narkoba namun sekarang tidak lagi namun kehidupan sex bebasnya ternya masih dijadikan sebagai sarana hiburan dan masih berlanjut, ini terbukti ketika malam sebelumnya dia sms mengatakan bahwa ia berada di Hotel ***** disebuah kawasan kab kuburaya waktu itu jam menunjukkan pukul 01.00 dini hari, tak lama kemudian dia bilang berada di desa****** pada daerah yang sama tetapi pada jam yang berbeda yakni pukul 02.30 dini hari.

Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa menyadari kehidupannya yang salah arah dan semoga kisah ini membawa hikmah bagi kita semua untuk lebih mawas diri agar kita dan keluarga kita terhindar dari hal-hal yang negatif

SALAM FAKTA...FUCK THE DRUGS!!!
M Sahlan and Fakta crue

Adsense Indonesia

Currently have 3 komentar:

  1. ehm dialoq yg mengasyikan. no komen buat inti dari dialog itu. kayaknya otakku sedang error alias kurang nyambung. tak maem dulu ya? ntar tak baca lagi.

  1. mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis www.kumpulblogger.com yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran

  1. kebenaran says:

    Masyarakat harus punya keberanian!,Strategi!, Pengorbanan!, untuk melawan para pengedar Narkoba!, Laporkan kegiatan distribusi Narkoba kepada polisi dengan Anonim!, Ancam polisi ,jika polisi tidak bergerak maka kami yang akan bergerak!, Jihad melawan Narkoba, Miras!. Allahuakbar!,untuk kebangkitan bangsa dan para pemikir!, Allahuakbar!.