Latest News

MERDEKA TANPA NARKOBA HARI PENUTUPAN

Senin, 18 Agustus 2008 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 20.39

Setelah hampir seminggu acara yang digelar Fakta bareng pengurus Rt 05 / Rw 22 yang juga didukung penuh oleh Generasi muda manggala khatulistiwa, pada tanggal 18 agustus 2008 kemarin dilaksanakan penutupan dan pembagian hadiah untuk seluruh pemenang.

Acara yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus tersebut diundur karena kondisi cuaca dipontianak yang terus diguyur hujan hingga malam, sehingga baru pada keesokan harinya acara tersebut baru bisa dilaksanakan, dan pada acara tersebut dihadiri oleh pengurus Rt 05 /Rw 22 dan juga beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara penutupan malam harinya masih dipertandingkan acara final lomba untuk anak-anak dalam menunjukkan aksi kebolehannya diatas panggung, acara tersebut berlangsung meriah dan hampir seluruh warga disekitar memenuhi halaman tempat berlangsungnya acara.


Dihari sebelumnya ditempat yang sama juga dipertandingkan berbagai lomba tradisional anak-anak seperti tusuk jarum, makan kerupuk, mengambil uang dalam buah dan lainnya, yang juga mendapat antusias yang begitu besar dari masyarakat, bahkan ketika hujan sempat mengguyur beberapa saat setelah pertandingan dilangsungkan, anak-anak peserta lomba tetap bersemangat walau pakaian mereka basah kuyup.

"tak apa-apa bang lanjut aja ...ini kan hari kemerdekaan " ungkap salah seorang peserta yang masih duduk di kelas 3 SD ini, yah mereka begitu bersemgat, meski pakaian mereka basah terkena hujan. Pada acara penutupan kali ini kembali fakta mengingatkan akan bahaya narkoba pada generasi muda dan dalam kesempatan ini pula fakta menyampaikan info yang berhubungan dengan masalah tekhnologi khususnya internet agar warga dapat memahami dengan baik.

Pada saat pembagian hadiah untuk pemenang seluruh lomba yang telah dilaksanakan disampaikan secara langsung oleh bapak Abdullah Umar selaku ketua Rt 05/Rw 22,so semoga taun depan fakta bisa melaksanakan kembali acara ini dengan lomba dan kegiatan yang berbeda tentunya...salam kemerdekaan !!

Penasehat : Bpk Abdullah Umar - Ketua Rt 05 / Rw 22
Ketua panitia : Sugara S - Ketua Gnerasi muda manggala khatulistiwa
Wakil Ketua : M Sahlan - Jaringan Blogger Fakta Anti Narkoba

Tim Liputan : Febrianto/Fakta

Currently have 0 komentar: