Latest News

MERDEKA TANPA NARKOBA HARI KETIGA

Sabtu, 16 Agustus 2008 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 19.35

Sabtu tanggal 16 agustus 2008, merupakan puncaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakta bareng Generasi Muda manggala Khatulistiwa yang juga diperkuat oleh pengurus Rt 05 / Rw 22 di gang candi agung kawasan alianyang kecamatan pontianak kota.

Dan pada tanggal 17 agustus 2008 atakn dilaksanakan penutupan serta pembagian hadiah bagi anak-anak yang mengikuti berbagai ajang lomba yang diadakan oleh panitia, memasuki hari ke tiga ini animo masyarakat untuk meyaksikan acara yang digelar pada malam 17 sangat besar hampir seluruh warga memadati halaman tempat acara.

Pada kesempatan itu pula tak lupa kembali Fakta mengingatkan akan bahaya narkoba bagi generasi muda, sesuai dengan tema yang diusung "MERDEKA TANPA NARKOBA" fakta berupaya memberikan info-info seputar kasus kriminal yang berkaitan dengan malah narkoba.


Dalam acara penyisihan kedua lomba anak-anak ini diikuti oleh 10 peserta terpilih yang mana pada malam sebelumnya ada sekitar 25 peserta dari lingkungan sekitar rw 22, mereka yang rata-rata masih duduk dikelas 3-6 SDini begitu berani dalam menunjukkan kebolehannya masing-masing dalam acara tersebut, mereka adalah :

1. Nadia Siswi kelas 3 SDN 03 Pontianak
2. Febby Alyka P Siswi kelas 4 SDN 03 Pontianak
4. Dwi Siswi Kelas 6 SDN ## Pontianak (DATA BELUM MASUK)
5. Okta Siswi Kelas 6 SDN ## Pontianak (DATA BELUM MASUK)
6. Sella Siswi Kelas 5 SDN 03 Pontianak
7. Husni SiSwi Kelas 5 SDN ## Pontianak (DATA BELUM MASUK)
8. Aping Siswi kelas 4 SDN 03 Pontianak
9. Adelia Siswi kelas 4 SDN ## Pontianak (DATA BELUM MASUK)
10.Salma Siswi kelas 3 SDN 03 Pontianak

Sepuluh peserta ini berhasil menghidupkan suasana, sehingga lebih terlihat menarik, dari hasil 10 peserta tersebut maka akan dipilih 6 peserta yang akan unjuk kebolehan pada malam penutupan sekaligus final dan pembagian hadiah kepada seluruh peserta yang telah mengikuti lomba.

Pada kesempatan tersebut, Fakta mengirimkan wakilnya untuk menjadi juri dalam ajang lomba yang sangat ditunggu-tunggu tersebut, kepada sobat blogger kami mohon maaf karen belum bisa menampilkan gelerynya dikarenakan dalam ganguan tekhnis, karena disamping peralatan yang kurang memadai, kami juga masih disibukkan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan acara.

Bagi sobat blogger yang berada di Pontianak, silahkan datang ke Jln Alianyang Gg Candi agung 4 untuk langsung menyaksikan acara tersebut (bersambung)

Tim Liputan Febrianto

Currently have 1 komentar:

  1. sukses selalu ya fakta. doaku selalu menyertaimu de. btw,ditunggu sambungannya ya?