Latest News

MERDEKA TANPA NARKOBA HARI KEDUA

Rabu, 13 Agustus 2008 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 22.09

Memasuki hari kedua dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 63 yang dilaksanakan di Gang Candi Agung kawasan alianyang pontianak kota yang diselenggarakan oleh pengurus Rt 05/Rw 22 dan Generasi Muda Manggala Khatulistiwa serta didukung oleh FAKTA Blogger Anti Narkoba masih melanjutkan kegiatan lomba untuk anak-anak.

Pada hari kedua ini acara lebih banyak didominasi oleh Fakta dalam menyampaikan informasi baik dalam hal Narkoba maupun Informasi seputar internet, acaranya sendiri berlangsung ditengah situasi hujan namun tidak menyurutkan warga masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan ini maupun info-info terkini dari Fakta.


Selama acara berlangsung, fakta lebih banyak memberikan masukan untuk para remaja serta orang tua mengenai berbagai macam masalah sosial khususnya pergaulan bebas dikalangan remaja serta efek negatif dari mereka yang memiliki Hp kamera.

Acara ini berlangsung dari pukul 19.30 hingga pukul 21.00 wib, yang kemudian akan dilanjutkan pada hari jumat pada jam yang sama, dan diperkirakan mulai hari jumat nanti acara ini akan mengalami puncaknya selama 3 hari berturut-turut karena rata-rata masyarakat menantikannya. (Bersambung)

Tim Liputan : Febri with Fakta
PS : karena masih menunggu proses, maka foto-foto masih belum dapat kami tampilkan, insya Allah dalam waktu dekat akan segera kami upload

Currently have 1 komentar:

  1. kebenaran says:

    Masyarakat harus punya keberanian!,Strategi!, Pengorbanan!, untuk melawan para pengedar Narkoba!, Laporkan kegiatan distribusi Narkoba kepada polisi dengan Anonim!, Ancam polisi ,jika polisi tidak bergerak maka kami yang akan bergerak!, Jihad melawan Narkoba, Miras!. Allahuakbar!,untuk kebangkitan bangsa dan para pemikir!, Allahuakbar!.