Latest News

MERDEKA TANPA NARKOBA HARI PERTAMA

Selasa, 12 Agustus 2008 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 21.35

"..Musik house memang identik dengan narkoba, tapi dalam lomba joged untuk anak-anak disini bukanlah untuk mengajarkan anak-anak kita untuk hal seperti itu, karena disini adalah uji keberanian untuk tampil dihadapan umum, yang nantinya mereka berani tampil dalam kegiatan lain yang positif tentunya " demikian yang dikatakan oleh M.Sahlan, ketua Fakta pontianak dalam memulai acara kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 63 yang dilaksanakan oleh RT 04/RW22 di kawasan jalan alinyang pontianak kota.

Acara yang digelar oleh Generasi Muda Manggala Khatulistiwa ini juga didukung penuh oleh pengurus RT dan RW Setempat juga didukung oleh Fakta Blogger Anti Narkoba Pontianak,menggelar bebrbagai macam lomba yang unik dan kreatif dengan tema MERDEKA TANPA NARKOBA akan digelar selama satu minggu kedepan.


Pada tempat yang sama ketua GMMK Sugara s mengatakan bahwa kegiatan ini memang rutin diadakan tiap tahunnya, selain untuk menghibur warga, kegiatan ini juga untuk meningkatkan daya kreatifitas generasi muda dalam ikut serta mengisi hari kemerdekaan RI yamh ke 63.

Pada kesempatan yang sama pula ketua Fakta M.Sahlan selalu memberikan info-info tentang berbagai macam bentuk kriminal baik yang berhubungan dengan Narkoba, Sex bebas maupun kejahatan tekhnologi, para warga terlihat antusia mendengarkan berbagai info yang sangat menarik ini "...remaja boleh gaul tapi jangan gaptek .." demikian yang dikatakannya ketika memberikan info seputar masalah teknologi walaupun secara singkat dan sederhana.

Adi, seorang warga setempat menyambut baik dengan adanya info tersebut dan dia mengharapkan agar warga dapat terhindar dari berbagai macam tindakan yang mengarah pada kriminal, karena bagaimanapun, warga khususnya para orang tua harus bisa mendidik anak mereka agar dapat menjaga diri mereka dari hal-hal yang negatif. (bersambung)

Tim Liputan: Febrianto/Fakta crue

Currently have 1 komentar:

  1. kebenaran says:

    Masyarakat harus punya keberanian!,Strategi!, Pengorbanan!, untuk melawan para pengedar Narkoba!, Laporkan kegiatan distribusi Narkoba kepada polisi dengan Anonim!, Ancam polisi ,jika polisi tidak bergerak maka kami yang akan bergerak!, Jihad melawan Narkoba, Miras!. Allahuakbar!,untuk kebangkitan bangsa dan para pemikir!, Allahuakbar!.