Latest News

ADMIN LAGI RILEX NE MA PONAAN

Selasa, 24 Februari 2009 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 20.38

Setelah jenuh dengan berbagai pertempuran dalam sosialisasi pemilu 2009, kini aku mau menikmati suasana rilek dululah sebentar, kebetulan lagi ada 2 ponaanku dirumah mereka adalah : FEBBY ALYKA PUTRI dan YASPITA ARTARISA, keduanya siswi SDN 03 gang cimahi Pontianak Kota, lagi ngajakin mereka main fotografer, dengan gaya yang lucu sambil jepret bergantian dan ditemani oleh teman-teman mereka yang semuanya pada bergaya bak aris..hehehe...liat aja potonya ya..



NE AKU MA YASPITA..YANG TUKANG JEPRET FEBBY


NE AKU MA FEBBY..YANG TUKANG JEPRET YASPITA


FEBBY, PITA AND FRIEND


FEBBY, PITA ANDA FRIEND


SUPER MODEL


BOBOK DULU AH CAPEK


SENAM YUK..JAGA KESEHATAN


NE GUE BLOGGER...HEHEHE...

Currently have 1 komentar:

  1. Anonim says:

    Yeah, Lucu2 yah mas ponakanya..
    :D

    gimana kabarnya mas ??

    Oia, mas.. saya lagi ikutan kontes SEO neh..

    Mohon dukunganya yah..

    * komara