Latest News

JENUH ITU DATANG JUGA

Senin, 28 September 2009 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 04.53


Setelah sekian bulan menjelajah di Facebook, akhirnya rasa jenuh itu datang juga, awalnya aku kurang suka dengan Fb namun setelah ku coba asyik juga karena ternyata gak ngejelimet kayak blog, namun terasa ada yang sangat kurang di Fb, yaitu masalah layout yang ternyata hanya bisa dimiliki (diubah) hanya orang-orang yang punya jaringan internet sendiri/pribadi dan itupun mesti mendownload semacam sofware khusus Fb via mozila, apesnya yang lain liatnya sama saja Bitu-putih, padahal yang punya layoutnya merasa yang paling bagus..kesannya seperti maen petak umpet hehe.



Tapi biarpun begitu aku salut ma Fb, bayangkan kalo dinegara lain Fb masih menduduki peringkat buncit atau paling tidak urutan 3 atau 4, diindonesia sungguh mencengangkan, Fb menduduki peringkat pertama terbanyak digunakan oleh para user wow..hebat juga, namun lagi lagi rasa jenuh itu datang juga, entahlah akhir-akhirt ini aku bingung mau nulis apa, apakah cuma sekedar : " hay apa kabar"..atau " lagi mau apa ne"..dll?, mau nulis di menu catatanpun malah bingung mau nulis apa, hampir seluruh catatanku bukan tulisan asliku sendiri tetapi malah minjam punya kawan2 blogger.

Lantas mau edit tutorial Fb, malah tambah bingung lagi..apa yang mau di utak atik? wong sidebar menunya cuma yang disebelah kiri doang itupun waktu terisi aplikasi Fb langsung masuk otomatis gak bisa diedt, sehingga link yang akan kita sembunyikan gak bisa diedit, namun bagaimanapun aku tetap salut ma anak2anak Fb, mereka ceria banget.. yah akhirnya aku harus pulang juga ke kampung blogger ini buat tumpahin semua isi kepalaku yang berbau sosial, politik dan lain lain yang gak bisa aku tumpahkan di Fb....Keep fight Blogger

Currently have 3 komentar:

  1. Bermain internet memang menyenangkan, agar tidak jenuh sebaiknya bermain internet yang bisa menghasilkan uang...

  1. pipiew says:

    menurut saya, tidak ada kata jenuh untuk nge-blog, karna pada dasarnya ngeblog = menulis. Kalau saya pribadi kasusnya bukan karena jenuh, tapi masalah sempat dan tidak sempat. tentang fb, hm..sy fungsikan sbg media silaturahmi + memoar, karna utk urusan "menulis", blog masih menduduki peringkat pertama dari segi kenyamanan. Keep Blogging guys!! ;)