Latest News

NO DRUGS WITH SLTP NEGERI 6 PONTIANAK

Jumat, 28 Maret 2008 , Posted by Qbenk Manusia Pribumi at 23.19


Pontianak (Fakta). Bersih dan rapi itulah kesan pertama ketika fakta berkunjung ke SLTPN 6 Pontianak selatan ini, sekolah yang terletak dikawasan Purnama ini tampak megah dengan dua lantai, bunga-bunga taman menghiasi sepanjang jalan masuk ke sekolah tersebut. Liputan dan sosialisasi Fakta kali ini terasa special karena didampingi oleh Bpk S. Nainggolan dari staff Badan Narkotika Provinsi Kalimantan Barat, dalam kesempatan ini beliau mengajak para pelajar untuk menjauhi narkoba karena selain bisa merugikan diri sendiri dan orang lain, penyalahgunaan narkoba ini juga diancam dengan berbagai hukuman penjara dan denda hingga jutaan rupiah.


Beliau juga mengatakan mendukung dengan adanya sosialisasi ini karena walaupun terlihat sederhana yang penting kita telah berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi genersi muda agar waspada terhadap Narkoba ini.
Hal senada juga diungkapkan oleh kepala sekolah SLTPN 6 Ibu Dra Rachmanita, menurutnya sekecil apapun bentuk dan kegiatan yang kita lakukan demi menyelamatkan gemerasi muda dari ancaman Narkoba ini sangat berarti bagi kita, karena setidaknya hal ini tepat sasaran karena kalangan pelajar sangat rentan didalam pergaulannya.
Walau sosialisasi ini hanya berupa pertemuan singkat dengan para siswa serta pembagian stiker anti narkoba, namun hal ini ditanggapi antusias yang tinggi oleh para siswa, Rahmat PG misalnya, wakil ketua OSIS SLTPN 6 ini sangat prihatin dengan pergaulan remaja yang kadang lepas kendali dan sebagai penguru OSIS, Rahmat juga mendukung kegiatan Fakta, walau sederhana yang penting tepat sasaran. Ok rahmat kami juga mendukung kalian (Qbenk)


Currently have 1 komentar:

  1. kebenaran says:

    Masyarakat harus punya keberanian!,Strategi!, Pengorbanan!, untuk melawan para pengedar Narkoba!, Laporkan kegiatan distribusi Narkoba kepada polisi dengan Anonim!, Ancam polisi ,jika polisi tidak bergerak maka kami yang akan bergerak!, Jihad melawan Narkoba, Miras!. Allahuakbar!,untuk kebangkitan bangsa dan para pemikir!, Allahuakbar!.